Senin, 08 November 2010

Bali

Siapa yang tak kenal bali ? Pulau yang dijuluki surga dunia ini merupakan salah satu tempat paling populer di Indonesia, bahkan di dunia. Banyak wisatawan dalam dan luar negeri yang mengunjungi pulau bali. Bukan hanya karena keindahan alamnya saja, akan tetapi kebudayaannya yang sangat kental dan unik.

Pantai Kuta

Pantai Kuta adalah sebuah tempat pariwisata yang terletak di sebelah selatan Denpasar, ibu kota Bali, Indonesia. Kuta terletak di Kabupaten Badung. Daerah ini merupakan sebuah tujuan wisata turis mancanegara, dan telah menjadi objek wisata andalan Pulau Bali sejak awal 70-an. Pantai Kuta sering pula disebut sebagai pantai matahari terbenam (sunset beach) sebagai lawan dari pantai Sanur. cari tahu lokasinya disini
Pantai Sanur
Pantai Sanur adalah sebuah tempat pelancongan pariwisata yang terkenal di pulau Bali. Tempat ini letaknya adalah persis di sebelah timur kota Denpasar, ibukota Bali. Sanur berada di kabupaten Badung.
Pantai Sanur adalah lokasi untuk berselancar (surfing). Terutama ombak pantai Sanur sudah termasyhur di antara para wisatawan mancanegara. Pantai Sanur juga dikenal sebagai Sunrise beach (pantai matahari terbit) sebagai lawan dari Pantai Kuta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar