Senin, 08 November 2010

Jawa Timur Park


                    Sapa yang tidak pernah dengar tentang jawa timur park atau yang disingkat dengan JATIM PARK..?? Ya jawa timur park adalah salah satu obyek wisata di jawa timur tepatnya di lereng timur Gunung Panderman kota Batu, Malang. P ada kawasan yang sejuk dan asri ini Jawa Timur Park memadukan tempat rekreasi dengan dunia Ilmu P engeta huan dan Teknologi, sehingga diharapkan dapat mengundang seluruh wisatawan terlebih peserta didik untuk mengenal secara lebih dekat kekayaan flora dan fauna, kekayaan budaya bangsa dan kemajuan teknologi.
                  Ada banyak permainan dan ilmu yang dapat kita ambil bila berkunjung ke jawa timur park, misalnya kita bisa renang dan bermain di water boomnya yang sangat asyik dan sayang kalau dilewatkan kesana tanpa berenang untuk menikmatinya. Ada Walking Animal yang bisa buat kita belajar tentang hewan-hewan disitu dan masih banyak yang lainnya yang sayang untuk dilewatkan.
                   Setelah keluar dari area bermain dan belajar sepuasnya jangan lupa membeli oleh-oleh dari jawa timur park, ada sovenir-sovenir di galeri dan juga jangan lupa membeli apel batu yang terkenal itu. Jawa timur park sangat bagus untuk rekreasi keluarga bersama anak-anak dan juga tempar untuk melepas stress selama beberapa hari kita bekerja
nana_tulungagung@yahoo.co.id i

Tidak ada komentar:

Posting Komentar